BukuSosBudUnggulan

IDENTIFY IN A PIECE OF CLOTH THE BATAK ULOS

THE TORANG SITORUS COLLECTION

Di era digital dan zaman milenial ini lahir Torang Sitorus melalui karya yang sangat luar biasa.  Karya yang membanggakan dan menunjukkan jati diri orang Batak, berupa buku berjudul “Identify in a Piece of Cloth The Batak Ulos” The Torang Sitorus Collection.

Buku ini ditulis dengan rasa (gairah) yang bersumber dari hubungan pribadi Torang Sitorus dengan ulos. Torang Sitorus mengajak kita untuk membaca buku tersebut sebagai surat cinta dari perspektifnya. Dan sebagai kolektor yang rajin serta pendukung tekstil yang berharga dan tak ternilai harganya.

Apakah isi dari buku “Identify in a Piece of Cloth The Batak Ulos” The Torang Sitorus Collection?

Buku “Identify in a Piece of Cloth The Batak Ulos” The Torang Sitorus Collection, disajikan dalam Bahasa Inggris.  Artinya ulos diposisikan ke level internasional (warisan dunia dari Batak). Tidak diragukan lagi juga sebagai sumber informasi penting bagi para penikmat tekstil Indonesia dan sumber inspirasi bagi orang-orang kreatif yang mencari ide.

Semoga lahir lagi karya-karya seni dari generasi muda Batak. Banggalah sebagai orang Batak dengan aksi memiliki buku Buku “Identify in a Piece of Cloth The Batak Ulos” The Torang Sitorus Collection.  Buku dikemas dalam sebuah kota biru keren, dengan tujuan buku asli terlindungi dan menjadi koleksi spesial di hati dan rak buku kita.

Polmas Sihombing sudah memilikinya, bagaimana dengan Anda..?

Penulis              :  Torang Sitorus
Spesifikasi         : 29 x 29 cm, Art Paper, 376 halaman,
                            Hardcover, Full Colour, 2021
Penerbit            :  BAB Publishing Indonesia
Pesan di            : Toko TanoBatak
Harga                : Rp1.500.000,- (ada diskon istimewa).

Rekomendasi Berita