BERITADaerahSumut

5 Rekomendasi Toko Buku di Medan

Berikut Alamat Lengkapnya

TanoBatakNews, MEDAN – Buku bisa dibilang menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Entah itu masyarakat biasa, pelajar, maupun para pejabat.

Ada banyak referensi lokasi Toko Buku yang ada di Kota Medan. Gerai toko buku itu tidak hanya mengoleksi buku tertentu, tapi juga mengoleksi buku yang bisa dikatakan lengkap.

Setidaknya ada lima referensi Toko Buku yang bisa Anda kunjungi untuk sekadar berbelanja buku di Kota Medan.

1. Toko Buku Gramedia Gajah Mada Medan

Toko Buku Gramedia ini memang sudah lama ada di Kota Medan.

Sejak tanggal 27 Januari 1987 merupakan waktu lahirnya Toko Buku Gramedia, di Jalan Gajah Mada Nomor 23, Kelurahan Petisah, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Dengan bangunan berlantai satu berukuran 450 meter persegi. Pada saat itu, Toko Buku Gramedia pun masih bergabung dengan Media Kompas.

Buku bacaan yang dijual di Gramedia ini, seperti buku fiksi, politik, sains, kamus, buku religi dan buku bacaan lainnya yang bersifat baru.

Selain itu juga, di garmedia menjual perlengkapan sekolah seperti alat tulis dan baca, serta perlengkapan sekolah.

Untuk harga di toko buku Gramedia ini sangat tentatif, karena sesuai buku yang dibeli. Toko buku ini setiap hari beroperasional pada pukul, 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

 

2. Toko Buku Sembilan Wali

Tokoh buku yang satu ini selalu dikunjungi dan populer di kalangan mahasiswa muslim. Sebab, Toko Buku Sembilan Wali ini merupakan salah satu rujukan tepat untuk para pecinta buku religi Islam.

Toko Buku Sembilan Wali ini memiliki koleksi yang cukup komplit mulai dari Al-qur’an, buku sejarah, buku sunnah, buku fiqih, dan lain–lain.

Toko Buku Sembilan Wali juga sering dikunjungi oleh warga Kota Medan yang memang ingin mencari buku – buku agama khususnya buku agama Islam.

Selain itu, toko buku ini juga menjual perlengkapan salat atau ibadah umat muslim. Toko Buku Sembilan Wali ini terletak di Jalan Iskandar Muda No.105, Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Toko buku ini setiap hari beroperasional dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Kemudian, fasilitasnya juga seperti tempat parkir roda dua dan roda empat serta toilet dan musala.

1 2Laman berikutnya

Rekomendasi Berita